LuXa Skin 2012

Bookmark and Share
Nani yang sudah menjadi pemain Fenerbahce di IndoCM03/04 Patch musim terbaru :)

Bosan dengan skin lama ? Coba LuXa Skin 2012 ini, sejauh yang saya lihat di google, skin buatan Willian Fco. dos Santos ini adalah skin CM 03/04 terbaik menurut saya, karena selain interface yang simple juga tampilan transparan yang membuat gambar background terlihat sepenuhnya sehingga terlihat lebih hidup.

Saya belum menemukan akun media sosial ataupun website si pemilik di google, jika saya sudah menemukannya saya akan meminta ijin untuk memasang skinnya di IndoCM03/04 Patch terbaru yang akan rilis 1 Agustus nanti.

Untuk kalian yang ingin mendownload skin ini silahkan
KLIK DISINI

Cara pasang
  1. Ekstrak rar yang tadi didownload
  2. Copy folder luxa skin ke folder data/skin di folder game cm 03/04 anda
  3. Mainkan game, buka edit prefrences, skin, pilih Luxa Skin

{ 6 comments... Views All / Send Comment! }

Unknown said...

wah masih ada yg maen game CM ver 03/04, saya jg masih pake smpe skrg, emg versi ini yg paling saya demen (terbatas spek komp sih haha)
btw update patch nya yg thn brp ya? 13/14 atau 14/15?

Anonymous said...

Yang 14/15 ada yang 15/16 sedang disusun lagi.

MANCAshopping said...

skin yg bsa ada logo klub'nya apa ya gan?

Anonymous said...

Kalau gak salah itu masukin sendiri, di skin polos juga bisa, tapi saya juga kurang tau gimana caranya

usep said...

minta crack nya dong

Anonymous said...

Luxa Skin 2012:Indonesia Championship Manager 03/04 >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Luxa Skin 2012:Indonesia Championship Manager 03/04 >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Luxa Skin 2012:Indonesia Championship Manager 03/04 >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK 78

Post a Comment